Kamis, 30 Januari 2014

#43: Akustikan di Mal FX di Antara Banjir Jakarta


ki-ka: Dhika, Ratih, Dewi, Fachri, Fery
pulang
   Pada tanggal 30 Desember hingga 2 Januari '14, Wajah Bunda menyelenggarakan acara Mom and Kids Day Out di fx Bazaar, lantai tiga Plaza FX Sudirman.  DTS Voices mendapat kehormatan untuk ikut meramaikan acara ini.  Kami tampil 30 Januari '14.  Meskipun penonton tak sebanyak yang diperkirakan sehubungan dengan banjir ceria yang melanda Jakarta, semangat kami tak surut.
bersama panitia acara
     Siang itu kami tampil dalam formasi Dewi pada vokal, Dhika pada perkusi, Fachri pada bass, Fery pada gitar, serta Ratih sebagai MC dan vokal latar.  Melalui in focus berikut layar yang disediakan panitia, kami sekali lagi menampilkan lirik lagu-lagu kami yang diilustrasi cantik oleh Andie dan Ruslan ke hadapan para hadirin.
Erna jaga lapak
      Di sela-sela lagu, ada kuis-kuis seru berhadiah majalah Soca untuk adik-adik yang hadir.  Untuk kakak-kakak dan ibu-ibu, ada lomba live tweet memperebutkan hadiah CD Simfoni Satwa.  Selepas acara kami pulang dan tidur, menyimpan tenaga untuk keesokan harinya membuka lapak CD di sebelah kanan panggung.  Seperti biasa, selalu ada promo menarik di lapak DTS Voices:  Beli 1 CD Simfoni Satwa, GRATIS 2 majalah Soca, hanya seharga Rp 50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar