Rabu, 03 April 2013

Mengeluarkan Isi Kepala


Siapa Aki Sori? Kenapa Giana dan Afie sampai 
ingin koprol ratusan kali ketika bertemu Aki Sori? 
Misteri Bunga Matahari 
DAR! Mizan Februari 2013
     Halo, semua.  Nama saya Erna. Bagi saya, proses menulis cerita, mendongeng dan mengadakan pelatihan, merupakan pengalaman yang menenangkan jiwa raga karena saya dapat mengeluarkan isi kepala yang mudah sekali penuh dengan kejadian-kejadian menarik dan tokoh-tokoh mengagumkan di sekitar.
     Tulisan-tulisan saya bisa dijumpai di majalah C’nS Junior, Bobo, Kompas Anak, Irfan, Story dan diterbitkan oleh DAR! Mizan, Indria Pustaka dan Cahaya Pustaka Raga.  Saya juga menulis beberapa aktivitas di dalam buku Simfoni Satwa, bonus dari album lagu anak Simfoni Satwa karya DTS Voices.
     Silakan komen di sini atau di blog Scattered Pieces, atau Facebook: Erna Fitrini atau follow Twitter @erna_fr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar