Rabu, 03 April 2013

Betah di DTS Voices


Ini piala apa, hayo?
   Hai. Saya Epi Hanafi. Menurut saya, pemusik yang memainkan intro itu seperti orang yang memecahkan gelas. Bedanya, orang yang memecahkan gelas harus bertanggungjawab membersihkan serpihan kaca. Sedangkan, orang yang memainkan intro harus bertanggungjawab melanjutkan intro itu dengan bunyi-bunyian lain yang tidak membuat orang sakit telinga.
Performance pertama bersama DTS Voices

     Saya senang bermain gitar, menyanyi, bermain bas, perkusi, suling, dan angklung.  Saya pernah gabung dengan orkes dangdut Chrisma, juga dengan Putik Band yang beraliran pop-akustik.
     Saya sangat betah jadi anggota DTS Voices, karena kami membawakan lagu-lagu anak karya sendiri. Selain itu, hobi saya yang lain--membuat dekor dan pekerjaan tangan--juga bisa bermanfaat untuk alat bantu pertunjukan.
Sempat ikut rekaman lagu Gajah
     Saya senang akhirnya DTS Voices berkesempatan menggarap album.  Simfoni Satwa. Kesibukan di kantor membuat saya tidak bisa terlibat langsung dengan penggarapan album ini.  Tapi sebagai bagian dari DTS Voices, saya juga harap-harap cemas menunggu album ini rilis. Saya senang karena anak saya Alif, dan anak-anak lain di Indonesia, akan punya alternatif hiburan yang sehat dan keren.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar