Senin, 22 April 2013

Kata Mereka Tentang Simfoni Satwa


Lagu-lagu dalam album ini menambah wawasan tentang satwa dan alam, sekaligus memupuk kegemaran bernyanyi dan bermusik pada anak.
Jubing Kristianto, gitaris klasik

Suaranya merdu. Lagunya enak. Kata-katanya bagus. Aku jadi tahu hal-hal baru tentang binatang, misalnya orang utan kalau makan bijinya disembur. Iramanya seru. Adikku Gerald langsung joget.
Edgard Xavier Ferouz Gunawan, siswa SDN Pucang IV, Sidoarjo

Waktu SMP saya pernah nonton DTS Voices di PBJ Istora. Educational songs! Cara yang sangat menarik untuk mempelajari hewan.
Luhur Ragana,siswa SMA Hidayatullah, Semarang

Saya suka aransemen lagu Merak Jantan karena ada sentuhan tradisionalnya. Indonesia banget!
Arumi Ekowati, pelukis sepatu & penulis

Belajar sambil melakukan atau learning by doing adalah salah satu cara mengenal alam. Lagu-lagu dalam album Simfoni Satwa dapat membuat kegiatan mempelajari alam sekitar jadi mengasyikkan.
Adji Santoso, WWF Indonesia

Two thumbs up buat DTS Voices! Sungguh, ini merupakan hadiah yang sangat berharga buat anak-anak. Mereka bisa mendengar lagu-lagu yang berkualitas. Iramanya enak didengar dan lirik lagunya sarat dengan pengetahuan. Ditambah lagi, disajikan dalam dua bahasa. Komplit deh! Thanks, DTS Voices... Sukses selalu :)
Meity Kurnia, guru Montessori

Liriknya mengandung pelajaran, cocok untuk anak-anak, Lagu-lagu easy listening yang diaransemen secara akustik menciptakan cita rasa musik yang berkualitas, sehingga remaja dan dewasa pun bisa menikmati.
Istnaini Kamal, siswi SMP 7, Jakarta

2 komentar:

  1. semoga anak2 makin suka bernyanyi dan mengenal dunia satwa ya, kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih doanya, Mbak Ilaaa...

      Hapus