Sabtu, 10 April 2010

Cergam Satwa




1.       DELFINA & HIU MULUT LEBAR (DELFINA & THE MEGAMOUTH SHARK)

Jenis buku:  cergam dwi bahasa / Penulis: Ratih Sumiratingratri / Ilustrator: Andie Anakota / Editor: Eva / Penerbit: Indria Pustaka, grup Puspa Swara, anggota IKAPI / Tebal: 54 halaman / Ukuran:19x22,5 cm / ISBN: 978-979-1475-15-0 / Harga: Rp 35.900 (berhadiah stiker hewan lucu)

Delfina bosan karena sebagai anak lumba-lumba ia harus selalu terbang dalam rombongan, padahal ia sudah besar.  Kenapa sih tidak boleh pergi sendirian?  Suatu hari ia berhasil menyelinap dan berenang sendiri.  Ia bertekad akan berpetualang tanpa Ibu dan kelompoknya.
Ketika ia sedang main dengan Igur dan Daut, seekor hiu mulut lebar berenang ke arah mereka.  Mereka melarikan diri dan sembunyi di dalam gua.  Karena terburu-buru, Delfina terjepit di mulut gua.  Bagaimana nasib Delfina?  Temukan jawabannya dalam buku ini.

2.       PONGO & PONGITA: MENGUSIR PEMBURU (PONGO & PONGITA: EXPELLING THE HUNTERS)

Jenis buku:  cergam dwi bahasa / Penulis: Ratih Sumiratingratri / Ilustrator: Sabariman Rubianto / Editor: Koekoeh Soebiantoro / Penerbit: Indria Pustaka, grup Puspa Swara, anggota IKAPI / Tebal: 52 halaman / Ukuran:19x22,5 cm / ISBN: 978-979-1475-18-1 / Harga: Rp 35.900 (berhadiah stiker hewan lucu)

Pongo dan Pongita adalah kakak-beradik orangutan yang bertetangga dengan Kela si kelelawar. Mereka sama-sama tinggal di pohon dan suka makan buah-buahan.
Suatu hari ibu Pongo dan Pongita berada dalam bahaya. Ketika mereka hampir putus asa, ayah Kela berusaha menolong. Berhasilkah? Temukan jawabannya dalam buku ini. Ajak Ayah, Bunda, kakak-adik dan teman-teman untuk ikut membaca ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar